x
Chess - Play & Learn

Chess.com

FREE - In Google Play

FREE - in Win Phone Store

VIEW

Akun Saya Terancam Akan Ditutup!!

airhami
May 21, 2012, 12:43 PM 23

Ketika mendengar kata-kata "Akun Ditutup", mungkin sebagian dari kita akan kaget dan berasumsi macam-macam. Begitu dahsyatnya kata-kata tersebut sehingga mungkin dapat membuat jantung menjadi dag dig dug bagi yang akunnya terancam ditutup.

Biasanya akun ditutup dapat terjadi disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain : menutup akun sendiri atau curang (kalau kita main sambil makan, minum sementara lawan kita main kelaparan dan akhirnya blunder masuk kategori curang ga? Laughing).

Yang pasti alasan yang tepat mengapa akun ditutup biar pihak CC dan Supir Bajaj saja yang tahu.

Jika saya mendapatkan peringatan dari cc atau atas dasar laporan dari semua member pun, hal tersebut tidak ada masalah sama sekali, karena yang penting ga pernah usil & enjoy saja tiap main. (kalau karena sumpah serapah pernah diperingati, itu karena terpancing lawan saat main live Laughing).

Judul tulisan di atas tidak ada hubungannya sama sekali dengan aturan  pihak CC. Lalu ancaman terhadap saya kenapa bisa terjadi dan siapa yang mengancam?

Hal tersebut terjadi karena ternyata saya dianggap sering lupa waktu oleh Istri saya ketika sudah berhubungan dengan catur. Dan peringatan yang diberikannya pun lebih kejam daripada peringatan yang pernah dikeluarkan cc terhadap member hehehe.

Dan mungkin bagi sebagian para suami menganggap murkanya Istri lebih menakutkan dari pada Malaikat Maut Laughing.

Memang hobi saya terhadap catur bisa dibilang tinggi, karena hampir setiap hari saya berkutat dengan pion & konco-konconya. Jika tidak bermain secara langsung ya minimal online. Baik di ponsel dan tablet pun saya isi aplikasi cc untuk memudahkan dapat online tiap saat. Jago saya main caturnya? ya tetap saja sering blunder karena namanya juga hobi bukan profesi hehe.. Karena bagi saya catur merupakan salah satu alat untuk dapat menjalin komunikasi dengan orang lain sehingga bisa mendapat kenalan baru, itu yang penting. 

Akhirnya untuk meredam murka istri, saya membuat rayuan gombal untuknya yang berisi : "Sayang, cintaku kepadamu bagaikan pion, ketika telah maju maka tidak pernah mundur walau dihadang badai apapun" (terinspirasi oleh Kang Eman hehe).

Ya akhirnya saat ini saya belajar untuk lebih menghargai waktu bersama keluarga dibanding hobi-hobi yang saya lakoni. Untuk catur ya nikmati saja waktu yang ada ketika dapat bermain, sambil pura-pura ajarin anak cara bermain catur (padahal anak baru berusia 1 tahun hehe tetap curi-curi waktu).

Online Now