CurHat

CurHat

h3r1
h3r1
Feb 11, 2012, 3:47 AM |
7

aduh...

aku punya masalah dengan diriku!!

'''''''''''''

istriku lagi hamil... bawaanya ngk suka klo aku maen catur.. alasannya klo lagi online di chess.com sampe ngk ingat apa-apa, di panggil2 kagak denger-denger katanya. lupa ma istri katanya. pulang kerja langsung maen catur online. libur kerja online. padahal sang istri lagi pengen - pengennya di manja. hehehe

waduh2 keblinger aku ini.. hampura, hampunteun, mohon ampun !

emang bener aku klo lagi maen live chess lupa deh semuanya !!. 

konsentrasi penuh...

sampai suatu ketika, ketika aku lagi asik maen catur online. mungkin istriku udah ngk sabar, aku dipanggil2 kagak nyahutin,

tiba-tiba ...

blep... monitor komputerku gelap...

aku noleh kesamping !!!.. ternyata ada istriku lagi pegang colokan strum dengan mukanya agak cemberut tapi mau ketawa...

" aduh... !! jangan dimatiin dari sana.. entr komputernya rusak " kata ku

" lagian di panggil2 kagak nyahutin, udah jam berapa ini " sahut istriku.

" iya, maaf jadi lupa " kata ku.

.....

untungnya , aku dan istriku ini pasangan humoris plus romantis, apapun masalahnya tidak dihadapi dengan emosi..  cie.. cie

aku heran. kok bapak-bapak yang hobi catur online di chess.com adem-adem aja. apakah sama punya pengalaman seperti aku.

akhir kata

minta doanya sama teman2 dichess.com, mudah2an istriku lancar ntr dalam persalinannya, dan diberi anak yang baik, amiiin

my love for wife