x
Chess - Play & Learn

Chess.com

FREE - In Google Play

FREE - in Win Phone Store

VIEW

Turnamen Mei 2011, Full Hadiah!!

rsauqi
May 22, 2011, 6:13 PM 3

Komunitas Catur CCi kembali mengadakan turnamen di lingkungan RW 15. Setelah cukup sukses dengan beberapa turnamen sebelumnya dengabn menggunakan berbagai format, kompetisi penuh, swiss 7 babak, swiss 5 babak, kali ini turnamen diselenggarakan dengan format "Piala Dunia Sepak Bola". Para pemain dibagi menjadi 4 grup berbeda. Dari setiap grup akan dicari juara dan runner up yang akan masuk ke babak utama. Kemudian di babak utama, delapan pemain tersebut akan diadu menggunakan sistem gugur sampai didapatkan sang juara.

Bagaimana dengan yang bukan juara dan runner up grup? Jangan khawatir, semua akan terus bermain. Pemain2 tersebut akan masuk ke babak "tambahan" dengan format yang sama yaitu sistem gugur untuk memperoleh juara 1 dan 2 "Divisi 2".

Selain mencoba format yang berbeda, turnamen kali ini cukup istimewa karena memperoleh sponsor yang bersedia memberikan hadiah kepada juara divisi utama maupun divisi 2. hadiah yang diberikan berupa jam tangan, dompet, dan koin dirham. Jam tangan dan dompet diberikan oleh pembuat jam catur CLX 351 N dan CLX 631. Sedangkan koin dirham disponsori oleh Wakala Sauqi dan Wakala Al Jabar.

Koin Dirham

Jam Tangan


Komunitas CCI juga didatangi oleh tamu istimewa yaitu Master Nasional Dadang yang kebetulan juga adalah menantu dari salah seorang peserta turnamen CCI yaitu pak Asep. Kedatangan seorang MN ini dimanfaatkan oleh beberapa pecatur CCI untuk menjajal kemampuan, walaupun tentu saja kalah kelas dan dihajar habis2an.

Berita baik lainnya adalah, komunitas CCI berencana melakukan latihan bersama secara rutin setiap minggu, menggunakan kurikulum dan bahan berkualitas, dengan tujuan menciptakan pecatur2 amatir yang kuat dan memiliki dasar teori bagus di lingkungan CCI.

Gens Una Sumus

Online Now