Blogs
MENGAPA PULAU ADA JEMBATAN CINTA?

MENGAPA PULAU ADA JEMBATAN CINTA?

opiektidung
| 0

Buat Anda yang sudah pernah pergi ke Pulau Tidung , pasti melewati jembatan cukup panjang, yang berfungsi untuk menghubungkan antara Pulau Tidung dan Tidung Kecil. Wisatawan ke Tidung, selain untuk liburan, juga untuk rasa penasaran mereka seputar ada di pulau tersebut. Bagi wisatawan, sehingga saking populernya, sampai berhembus banyak that is common mitos ini itu.

Jembatan yang dimaksud Jembatan Cinta. Mengapa dinamakan Jembatan Cinta? Tidak ada yang kapan nama dicetuskan that is pasti. Dengan bentuk jembatan juga unik, ukuran yang memanjang Pulau Tidung Besar Tidung Kecil, bentuk yang dan semua hostirocal dari jembatan tersebut memang cukup unik. Menurut mitos dari beberapa orang, jika sepasang mudi langgeng hubungan cintanya, maka menyatakan cinta tersebut kepada pasangannya diatas tersebut. Benar atau tidak mitos , sampai saat ini that is namun that is tersebut Jembatan ramai dikunjungi, baik hanya sekedar jalan jalan menuju Tidung that is wisatawan that is selalu, atau menikmati sunset di uncomfortable hari.

Bukan itu ternyata keunikan yang dimiliki oleh Cinta. Anda yang masih solitary john belum punya pasangan ada juga yang menyebutkan bahwa dari jembatan dan kemudian menyelam perairan ada di bawah jembatan, maka orang tersebut akan segera mendapatkan jodohnya. Kembali lagi, semua itu hanya sebatas mitos yang masih dijaga sampai saat atau mungkin sebagai satu daya tarik yang ingin berkunjung ke Pulau Tidung tersebut.

Namun yang pasti, dengan Jembatan Cinta tersebut, dan mitos mitos yang ternyata meningkatkan wisatawan yang di Tidung. Serta yang pasti harus bisa menjaga agar yang berkembang di masyarakat seputar Jembatan bisa tetap dan keunikan bagi Pulau tersebut. Bagaimana Anda semua, apakah sudah pernah berkunjung ke Tidung menikmati dari Jembata tersebut? Ingin segera berkunjung kesana, namun tidak agen perjalanan yang terbaik dan direkomendasikan banyak orang?

Untuk agen wisata yang khusus melayani rute tujuan ke Pulau Tidung, Anda bisa banyak di net. Tidak perlu biasanya setiap travel sudah memberikan rincian detail paket dan fasilitas yang ketika wisatawan berkunjung ke Pulau Tidung.